Peraturan

Demi menunjang kelancaran proses belajar-mengajar dan untuk menghargai waktu masing-masing, maka ditetapkan kebijakan sebagai berikut :

1. Siswa harap bisa masuk ke ruangan Zoom tepat waktu, agar tidak mengurangi waktu efektif untuk training.
2. Waktu training tiap pertemuan adalah 60 menit sesuai jadwal yang disepakati. Jika murid tiba telat, maka waktu efektif training akan berkurang dan akan berakhir sesuai dengan jadwal yang disepakati (mengingat waktu training berikutnya adalah untuk murid lain).
3. Jika trainer atau murid berhalangan hadir, wajib memberitahukan terlebih dahulu 24 jam sebelumnya atau selambat-lambatnya 3 jam sebelumnya. Jika kurang dari waktu tersebut Trainer baru diberitahu, maka sesi training hari tersebut akan dianggap sudah hangus. (Dengan ini, harap dapat menghargai waktu masing-masing pihak, dimana waktu tersebut dapat dipakai secara berguna untuk kepentingan murid lain atau lain-lainnya).
4. Pembayaran tuition fee dilakukan di awal bulan, selambat-lambatnya pertemuan kedua di bulan yang bersangkutan. Pembayaran sudah dilakukan tidak dapat dikembalikan. Jadi peserta diharapkan menyelesaikan sampai 4x pertemuan.
5. Pembayaran regular adalah untuk 4x (empat) pertemuan per bulan. Jika di bulan yang akan datang terdapat minggu ke-5, maka trainer akan memberitahukan di akhir bulan yang bersangkutan mengenai penambahan tuition fee untuk 5 pertemuan di bulan yang akan datang.
6. Training IT akan berlanjut setiap minggu kecuali pihak trainer atau siswa berhalangan hadir dengan catatan harus memenuhi poin ke-3.
7. Pertemuan yang ditangguhkan akan digantikan di lain waktu sesuai kesepakatan bersama.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.